A. MAKANAN

1. Produk yang tersedia apa saja?

Ada Meal Set (Berupa Lunch atau Dinner), Snack, dan Salad.

2. Menu makanannya apa saja nih?

Anda bisa cek menu kami setiap minggunya di halaman menu di aplikasi EZ Fit.

3. Apa saja isi makanan dalam 1 meal set?

Anda akan mendapat 1 porsi sumber karbohidrat, 1 porsi sumber protein, dan 1 porsi sayuran.

4. Apakah saya bisa request menu?

Mohon maaf untuk menu mengikuti jadwal yang sudah tersedia, belum bisa request.

5. Bagaimana kalau saya sudah berlangganan dan tidak suka menu keesokan harinya?

Anda bisa libur untuk pengiriman keesokan harinya dan mulai kembali di menu yang Anda suka. Caranya dengan masuk ke halaman order dan memilih libur pada hari tersebut.

6. Berapa kalori dari setiap menu yang disajikan?

Untuk meal set regular kisaran kalorinya adalah 400-500, untuk snack dan salad kisaran kalorinya adalah 100-400.

7. Apakah saya bisa request jumlah kalori perbox?

Mohon maaf saat ini kami belum bisa mengakomodir custom perboxnya. 

8. Apakah saya bisa request jenis karbohidrat?

Untuk jenis karbohidratnya, mengikuti menu yang sudah terjadwal. Apabila anda tidak suka, anda bisa request ke customer service kami via WA perihal jenis karbohidrat yang tidak anda sukai, kami memberikan opsi nasi atau kentang sebagai pengganti.

9. Apakah saya bisa request jenis protein?

Untuk jenis proteinnya, mengikuti menu yang sudah terjadwal. Apabila anda tidak suka, anda bisa request ke customer service kami via WA perihal jenis karbohidrat yang tidak anda sukai, kami memberikan opsi ayam atau ikan sebagai pengganti.

10. Apakah saya bisa request jenis sayur?

Untuk jenis sayurnya, mengikuti menu yang sudah terjadwal. Mohon maaf kami belum bisa mengakomodir jenis sayuran karena kami harus prepare sayur fresh setiap harinya.

11. Ada pilihan regular dan propack, apa bedanya?

Regular merupakan meal set dengan porsi normal, kalori tergolong rendah (400-500), cocok untuk hidup sehat pada umumnya atau diet menurunkan berat badan. Kalau propack tinggi protein, cocok untuk pecinta fitness, karena protein berfungsi untuk membentuk / mempertahankan massa otot. Cocok juga untuk orang yang kurang kenyang dengan porsi regular.

12. Saya memiliki penyakit tertentu, bisakah makanan dicustom untuk saya?

Mohon maaf kami belum bisa custom, menu mengikuti sesuai pesanan. Bisa dicek ke dokter pribadi apakah makanan kami diperbolehkan untuk dikonsumsi sesuai kebutuhan Anda.

11. Apakah makanan EZ Fit halal?

Ya, makanan kami tidak mengandung babi dan alkohol. Kami belum memiliki sertifikasi halal, tapi kami memegang prinsip teguh untuk menyajikan makanan halal.

12. Bagaimana kandungan garam dan gula di makanan EZ Fit?

Makanan kami less sugar dan less salt.

13. Apakah makanan EZ Fit ada yang digoreng?

Makanan kami mostly dibaked, stew, stir fry, oven, boiled, dan grilled. Kami juga terkadang ada beberapa menu fryed tapi bukan diolah dengan deep fried (menggunakan banyak minyak) tapi pan / shallow fried (sedikit minyak). 

14. Apakah EZ Fit melayani catering untuk event khusus?

Ya, kami melayani pemesanan untuk pesta, arisan, dan acara lainnya. Hubungi customer service kami via WA ya!

 

 

B. LANGGANAN DAN PENGIRIMAN

1. Berapa lama minimal berlangganannya?

Kami ada opsi pengiriman 6 dan 24 hari. Jadi minimal berlangganan adalah 6 hari.

2. Apakah EZ Fit melayani pembelian harian?

Mohon maaf saat ini EZ Fit hanya melayani pembelian minimal 6 hari. Kecuali pembelian porsi banyak untuk event tertentu, Anda bisa hubungi customer service kami via WA.

3. Bisa delivery kemana saja?

EZ Fit saat ini melayani pengiriman di area Kota Semarang. Anda mau EZ Fit hadir di kotamu? Tell us via e-mail ya!

4. Berapa ongkos kirim pengirimannya?

Semua pengiriman katering FREE ONGKIR, tidak dikenakan biaya.

5. Makanan dikirim dengan apa?

Makanan dikirim oleh kurir pribadi kami.

6. Jam pengirimannya jam berapa? 

Jam pengiriman kami ada di kisaran jam 10.00-12.30. Khusus hari Senin ada kemungkinan keterlambatan, karena banyak order baru dari pelanggan baru, sehingga kurir harus mencari alamat terlebih dahulu. Bisa dibantu dengan mengisi data alamat anda sedetail mungkin saat input order ya!

7. Apakah bisa request jam kirim?

Untuk saat ini kami belum melayani request jam pengiriman, dikarenakan satu kurir membawa banyak pesanan, jadi jam sampainya tergantung rute, banyaknya pesanan, dan kondisi lapangan di hari tersebut. Apabila hendak mengambil makanan sendiri via ojek online, makanan bisa diambil mulai dari pukul 09.00. Harap telepon ke customer service kami apabila makanan mau diambil sendiri. Ongkir ditanggung oleh pembeli.

8. Apakah saya bisa kirim ke beda alamat apabila lokasi saya berpindah-pindah?

Bisa. Anda bisa memasukkan alamat yang berbeda, misal kos, rumah, dan kantor. Anda bisa isi alamatmu di buku alamat, dan atur tempat pengirimanmu pada hari apa di situ. Untuk mengubah alamat pengiriman maksimal input alamat anda H-1 maksimal jam 20.00. Apabila alamat berubah dadakan di hari H mohon maaf kami tidak dapat mengakomodir dan pesanan tetap dikirim sesuai jadwal. Solusinya adalah menelepon CS sebelum jam 9 dan meminta makanan ditinggalkan di office EZ Fit dan mengambilnya sendiri via ojek online. Mohon pengertiannya karena kami sudah harus bersiap-siap membagi rute pengiriman ke kurir dari H-1, dan apabila berubah dadakan bisa saja kurir yang membawa berbeda dengan yang seharusnya dijadwalkan.

9. Apakah saya bisa membatalkan pesanan / cancel apabila ada kesibukan?

Bisa. Kami mengerti banyak customer kami memiliki mobilitas tinggi. Anda dapat menginput cancellation H-1 maksimal jam 20. Apabila cancellation dilakukan secara mendadak hari H mohon maaf kami tidak dapat mengakomodir dan pesanan akan tetap dihitung. Mohon pengertiannya karena dari subuh bagian kitchen sudah mempersiapkan makanan anda sehingga tidak bisa cancel mendadak karena makanan akan terbuang.

10. Kalau saya pesan 2 meal perhari untuk lunch dan dinner, pengiriman dilakukan jam berapa?

Pengiriman kami dilakukan hanya sekali saat siang hari. Apabila makanan hendak dimakan malam hari, makanan bisa dimasukkan lemari pendingin segera setelah diterima dan dihangatkan lagi saat hendak dikonsumsi. Tidak dianjurkan menyimpan makanan di suhu ruang sejak diterima hingga lebih dari jam 3 sore. 

11. Sabtu, Minggu, dan tanggal merah pengiriman bagaimana?

Pengiriman tetap dilakukan hari Sabtu. Untuk hari Minggu kami libur. Tanggal Merah kami tetap buka, tapi ada beberapa tanggal tertentu yang kami libur. Akan kami kabarkan via notifikasi di aplikasi apabila ada hari libur.

 

 

 


 

C. CARA ORDER DAN PEMBAYARAN

1. Bagaimana cara ordernya?

Pada home, pilih antara menu regular atau propack. Lalu pilih paket yang Anda ambil, allergen (kalau ada), dan tanggal mulai catering. Setelah itu masukkan alamat pengiriman dengan lengkap. Setelah itu, cek kembali rekapan pesanan Anda, lalu lakukan pembayaran.

2. Bagaimana cara bayarnya?

Setelah konfirmasi pesanan, Anda akan diberi nomor rekening dan nominal yang harus ditransfer. Pembayaran yang dilayani sementara ini adalah via transfer bank.

3. Apakah saya bisa melakukan refund?

Uang yang sudah ditransfer tidak dapat dikembalikan dengan alasan apapun. Anda bisa cek refund policy kami untuk keterangan lebih lanjut.